Jawa TimurProbolinggo

Dandim 0820 Probolinggo Letkol Arm Heri Budiasto Hadiri Pembukaan HADI PRO

BeritaNasional.ID, PROBOLINGGO JATIM-Letkol Arm Heri Budiasto, komandan kodim 0820/Probolinggo hadir dalam pembukaan hari jadi Kota Probolinggo (HADI PRO) ke 664 tahun 2023 di alun -alun setempat, Jumat malam (1/9).

Dandim 0820/Probolinggo, Letkol Arm Heri Budiasto mengatakan peringata hari jadi Kota Probolinggo ini sebagai sarana refleksi hasil pembangunan, salah satu tujuan untuk membangkitkan usaha menengah kecil mikro.

Saat ini Kota Probolinggo berkembang dengan pesat hal tersebut dikarenakan kekompakan warganya, selagi masih ada kesempatan kita harus melakukan yang terbaik. “Mari kita bersama-sama untuk memberikan inovasi, saling menjaga kekompakan untuk membangun kota Probolinggo,”kata Letkol Arm Heri Budiasto.

Ia menambahkan masyarakat Kota Probolinggo terdiri dari berbagai suku dan agama, namun warga masyarakatnya saling menghargai dan menghormati. “Kepada pelaku UMKM yang terlibat dalam event hari jadi Kota Probolinggo ini kami berharap untuk ikut serta menjaga kamtibmas dan menjaga kebersihan,”ujarnya.

Dandim juga mengungkapkan bahwa kegiatan peringatan hari jadi Kota Probolinggo (HADI PRO) ini merupakan kegiatan rutin tiap tahun yang diselenggarakan selama masa kepemimpinan Habib Hadi Zaenal Abidin sebagai walikota Probolinggo.

Kegiatan ini merupakan sebuah kegiatan dengan konsep pemberdayaan masyarakat berbasis pariwisata yang dikemas dalam festival jajanan, produk UMKM dan seni/budaya dengan harapan mampu menjadi motor penggerak perekonomian rakyat. ” Kegiatan HADI PRO akan berlangsung selama 10 hari, terhitung tanggal 1 September hingga 10 September mendatang,”tuturnya.

***yul

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button