BondowosoDaerahJawa Timur

Dandim 0822 Bondowoso Ajak Wartawan Terus Berinovasi

BeritaNasional.ID, BONDOWOSO JATIM – Guna meningkatkan sinergitas dengan insan media atau wartawan, Komandan Kodim (Dandim) 0822/Bondowoso melalui Wakil Semetara (WS) Mayor Infanteri Teguh Hery Wignyono, SIP menggelar ngopi bareng.

Giat yang dilakukan sebagai bentuk komunikasi sosial itu dilaksanakan di loby Makodim 0822 Bondowoso usai shalat jum’at, 6/4 2023. Mengawali sambutan, Teguh, apaannya, mengucapkan terima kasih pada rekan wartawan yang berkenan menghadiri undangannya.

“Kebetulan ini hari jum’art, mungkin sudah ada janji sebelumnya dengan keluarga. Tapi saya sangat berterimakasih sudah berkenan meluangkan waktu untuk hadir,” ujarnya.

Pasi Bakti TNI Korem 083 Baladika Jaya itu menegaskan komitmennya untuk tetap menjaga komunikasi dan sinergitas dengan media. “Intinya harus tetap ada komunikasi yang baik,” ungkapnya.

Kami, lanjutnya, walau masih 4 hari di Bondowoso perlu masukan dan saran dari kawan-kawan wartawan, agar dapat meningkatkan kinerja kami dalam bertugas,” ungkap WS Teguh yang baru bertugas 4 hari.

Dalam pertemuan yang berlangsung hangat selama hampir dua jam itu lebih banyak digunakannya sebagai ajang diskusi. Pelbagai inovasi program dan kegiatan juga didiskusikan. Seperti upaya menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat jelang Pilpres dan Pileg juga menjadi topik pembahasan dan upaya peningkatan kesejahteraan awak media.

Ia menilai komunikasi sosial dengan menggandeng wartawan sudah sangat tepat. Di wilayah Kodim 0822, baru pertama kali kami ajak wartawan berkumpul. Ini sangat tepat, karena menjaga sinergitas yang sudah ada agar lebih baik.

Menurutnya, budaya ngopi bareng biasa dilakukan oleh Dandim 0822 bersama dengan wartawan. Diharapkan, sinergitas yang dilakukan Dandim 0822 itu bukan yang pertama dan terakhir.

Teguh memberikan penegasan jika ke depan giat ngopi bareng tetap digelar. “Bisa saja kita ngopi bareng tiap bulan. Yang penting komunikasi kita tetap baik,” pungkasnya

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button