BondowosoDaerahJawa Timur

Dandim 0822 Bondowoso Lepas Dua Prajurit Yang Purna Tugas

BeritaNasional.ID, BONDOWOSO JATIM – Keluarga Besar Kodim 0822 Bondowoso, melepas Serma Ramelan dan Sertu Slamet Riyadi yang memasuki purna tugas di Makodim Jl. Letnan Sutarman No. 06 Bondowoso, Senin (19/2/2024).

Dandim 0822/Bondowoso, Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., memimpin langsung upacara tersebut dan diikuti oleh Kasdim Mayor Inf Tanuri, seluruh Perwira, perwakilan anggota, ASN jajaran Kodim 0822.

Suhendra Chipta dalam arahannya menyampaikan, acara tersebut digelar untuk memberikan penghargaan kepada prajurit yang telah selesai melaksanakan tugas pengabdiannya dan akan memasuki masa pensiun.

Dedikasi dan prestasi Ramelan dan Slamet Riyadi selama ini, hendaknya dapat menjadi contoh bagi prajurit lainnya, khususnya personel Kodim 0822/Bondowoso. Agar lebih memantapkan pelaksanaan tugas serta pengabdian kepada negara dan bangsa.

Dandim 0822 berharap, meskipun sudah purna tugas, jalinan silaturahmi agar tetap terjalin dengan baik. “Kita berpisah hanya secara struktural, secara substansial kita tetap berdarah TNI,” kata Suhendra, sapaannya.

Perwakilan Wisuda Purna Serma Ramelan juga menyampaikan, ucapan terima kasih atas perhatian dan bimbingan dari Dandim 0822 dan Prajurit jajaran Kodim Bondowoso. “Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerjasamanya selama ini. Alhamdulillah saya dapat melaksanakan tugas di satuan ini dengan baik dan sampai purna tugas dalam keadaan sehat walafiat,” terangnya.

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button