BondowosoDaerahJawa TimurTMMD

Dandim 0822 Tinjau Lokasi TMMD, Babinsa Koncer Kidul Tenggarang Gelar Pisah Kenang

BeritaNasional.ID, BONDOWOSO JATIM – Pengerjaan pembangunan jalan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 116 Reguler sepanjang 250 meter dengan lebar 3 meter yang menghubungkan Desa Kerang Kecamatan Sukosari dan Desa Lombok Wetan Kecamatan Wonosari Kabupaten Bondowoso sudah mencapai 50%.

“Pengerjaan jalan sudah mencapai 50 persen. Pembangunan beberapa rumah juga sudah mulai kita kerjakan,” kata Komandan Kodim 0822 Bondowoso selaku Komandan Satgas TMMD ke 116 Reguler Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., Jum’at (26/5).

Suhendra mengatakan, kedatangannya ke lokasi TMMD untuk melihat kegiatan TMMD yang sudah berlangsung sejak beberapa hari yang lalu. Dan memastikan hingga saat ini masih berjalan lancar sesuai dengan rencana awal.

“Kami meninjau pelaksanaan dan hasil kegiatan. Alhamdulillah berjalan lancar tidak ada hal-hal yang merintangi yang berpengaruh pada proses pelaksanaan kegiatan TMMD yang saat ini masih berjalan,” katanya.

Semua kegiatan, lanjutnya, berjalan dengan baik sesuai dengan tahapan-tahapan yang telah ditentukan. Dan saya pastikan semua program akan selesai tepat waktu sesuai yang telah direncanakan.

Disisi lain, ada prosesi pisah kenang Babinsa Pelda M. Mustain Koramil 0822/04 Tenggarang dengan Guru dan Kepala Sekolah SDN Koncer 1 Kecamatan Tenggarang. Perpisahan diwarnai dengan isak tangis, mengingat Mustain sudah mengabdi dan berdinas di Desa Koncerkidul kurang lebih 15 tahun.

Hadir dalam acara pisah kenang tersebut, Kepala SDN Koncer 1, Babinsa Desa Koncer Kidul, Koordinator Wilayah dan Pengawas Dinas Pendidikan Kecamatan Tenggarang serta seluruh Dewan Guru SDN Koncer 1.

Kepala Sekolah SDN Koncer 1, Lugas Primadika Wibawa mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas dedikasi Babinsa Koncerkidul untuk SDN Koncer 1 selama berdinas di desa Koncerkidul. Sekaligus permohonan maaf apabila selama bersama di Koncerkidul ada kesalahan, baik disengaja maupun tidak.

Babinsa desa Koncerkidul Pelda M. Mustain juga menyampaikan, terimakasih atas kerjasamanya selama ini dan minta maaf apabila ada salah kata, atau perbuatan yang tidak berkenan selama berdinas di Koncerkidul, khususnya di SDN Koncer 1. (Zainul Muhaimin).

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button