DaerahJawa TimurRagamSitubondoTNI Dan Polri

Dandim 0823 Situbondo Pantau Pelaksanaan Vaksinasi di Wilayah Kecamatan Besuki dan Jatibanteng

BeritaNasional.ID – SITUBONDO JAWA TIMUR – Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf Neggy Kuntagina, S.I.P monitoring pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di wilayah Kecamatan Besuki, Kabupaten Situbondo, Kamis (30-09-2021).

Kehadiran Dandim Situbondo pantau pelaksanaan vaksinasi didamping oleh Camat Besuki Suriyatno, Danramil 0823/11 Besuki Kapten Inf Sugeng Tarmuji, Kapolsek Besuki AKP Sulaiman, Personil BKO Yonif 527/BY, Kepala Puskesmas Besuki Endan Purwatiningsih, S.Kep, Ners, Kepala Puskesmas Widoropayung Setyobudi W, S.Kep Ners dan Nakes PKM Besuki serta PKM Widoropayung.

Danramil Besuki Kapten Inf Sugeng Tarmuji mengatakan, kehadiran Dandim 0823 Situbondo beserta rombongan di Kantor Desa Besuki langsung disambut oleh Forkopimka Besuki untuk melaksanakan pengecekan vaksinasi di wilayah Kecamatan Besuki.

Dalam sambutannya, sambung Danramil Besuki, Dandim 0823 Situbondo meminta kepada masyarakat untuk tetap patuh prokes Covid-19 walaupun sudah divaksin. “Saat ini, Kabupaten Situbondo berada di level 3. Untuk itu, mari kita bersama sama menjadikan Kabupaten Situbondo ke level 1,” jelas Danramil menirukan ucapan yang disampaikan Dandim Situbondo.

Lebih lanjut, Danramil Besuki mengatakan bahwa, untuk Kabupaten Situbondo menuju ke level 1, maka perolehan atau capaian vaksinasi minimal 50 hingga 70 persen. “Mari kita dukung program pemerintah untuk melaksanakan vaksinasi, karena pandemi Covid-19 itu tidak tau sampai kapan akan berakhir,” tuturnya.

Usai memberikan pengarahan kepada peserta vaksinasi, imbuh Danramil Besuki, Dandim Situbondo memberikan dor praice kepada peserta vaksinasi di Kantor Desa Besuki, Kecamatan Besuki.

“Usai memberikan dor praice, Dandim Situbondo meninggalkan wilayah Kecamatan Besuki menuju wilayah Kecamatan Sumbermalang untuk melaksanakan pemantauan vaksinasi di daerah tersebut,” pungkas Danramil Besuki.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button