DaerahJawa TimurRagamSitubondoSosial

Dandim 0823 Situbondo Serahkan Bingkisan Lebaran ke Anggota

BeritaNasional.id-SITUBONDO JAWA TIMUR – Dandim 0823/Situbondo, Letkol Neggy Kuntagina S.I.P menyerahkan secara simbolis bingkisan Hari Raya Idul Fitri kepada anggota TNI dan PNS serta honorer Kodim 0823 Situbondo bertempat di Lapangan Apel Makodim Situbondo, Rabu (27/4/2022).

Dandim Situbondo mengatakan, bingkisan lebaran yang dibagikan kepada anggota ini merupakan suatu bentuk perhatian pimpinan dan upaya satuan untuk membantu anggota dalam pemenuhan kebutuhan lebaran.

“Pemberian bingkisan lebaran yang sudah menjadi tradisi ini jangan dilihat dari isi dan nilainya, tapi lihat dari bentuk kepedulian komando diatas terhadap anggotanya. Ini merupakan rejeki yang patut disyukuri,” ujar Dandim Situbondo.

Usai memberikan arahan, selanjutnya Dandim menyerahkan bingkisan secara simbolis kepada perwakilan anggota TNI dan ASN yang sudah di tunjuk.

“Semoga bingkisan lebaran tahun ini akan meringankan beban kebutuhan anggota dalam menyambut Hari Raya dan memberikan manfaat bagi seluruh anggota Kodim 0823 Situbondo beserta keluarga,” pungkasnya.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button