Daerah

Dandim 0825 Kunjungi Lanal Banyuwangi

image_pdf

BeritaNasional.ID,
BANYUWANGI – Dandim 0825 Banyuwangi yang baru, Letkol. Inf. Ruli Nuryanto didampingi Pasi Intel dan Dan Unit Intel serta Danramil 21/Kalipuro silaturahmi ke Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Banyuwangi, di Desa Ketapang, Kecamatan Kalipuro, Banyuwangi, Rabu (17/10/17).

Di Mako Lanal, Dandim disambut Danlanal Letkol (P) Nazadin beserta stafnya. Setelah beramah tanah sebentar, rombongan kedua institusi militer itu melakukan salat dzuhur bersama.

Kegiatan dilanjutkan dengan melaksanakan peninjauan pengepakan pupuk Urea di PT Pusri Ketapang dan peninjauan Gudang Bulog yang dimulai dari pengawasan penerimaan beras, proses penyimpanan dan pendistribusian beras Bulog bertempat di wilayah Kecamatan Kalipuro Banyuwangi.

Letkol. Ruli Nuryanto mengatakan, silaturahmi tersebut dilakukan guna menciptakan hubungan yang harmonis antar aparat keamanan di wilayah Kabupaten Banyuwangi.

“Apalagi saya kan baru di sini,” ujar Pamen yang baru melakukan Serah Terima Jabatan (Sertijab) pada tanggal 13 Oktober 2017, menggantikan seniornya Letkol. Inf. Roby Bulan.

Peninjauan ke PT Pusri Ketapang Banyuwangi (Pupuk bersubsidi) dan Bulog Banyuwangi sebagai langkah pengawasan dan menjalin komunikasi guna kelancaran dalam mensukseskan ketahanan pangan. (MH.Said)

Caption : Silaturahmi, Dandim Letkol. Ruli Nuryanto kunjungi Danlanal Banyuwangi

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close