TNI Dan Polri

Dandim 1402/Polman : Jaga Citra dan Nama Baik Satgas TMMD

BeritaNasional.ID.POLMAN.SULBAR —– Dansatgas TMMD Ke-116, Letkol Czi Masni Etha Yanurianedhi, M.Tr.(Han,) memberikan pengarahan kepada Anggota Satgas di Posko TMMD Di Desa Ongko, Kecamatan Campalagian, Jum’at (12/5/2023).

Dihadapan perwakilan Anggota satgas TMMD yang terdiri dari unsur TNI dan Polri, Letkol Czi Masni yang juga selaku Dandim 1402/Polman menyampaikan terima kasih dan selamat bergabung dalam satgas TMMD Ke-116 di Desa Ongko.

“Saya menyampaikan terima kasih dan selamat bergabung dalam satuan tugas TNI Manunggal Membangun Desa Ke-116 di desa Ongko, Kecamatan Campalagian selama sebulan kedepan,” Ucap Dandim 1402/Polman.

Dansatgas meminta kepada para anggota Satgas TMMD melalui yang tertua di masing-masing kelompok kerja, Untuk tetap semangat, selalu menjaga kesehatan serta selalu beretika dalam bergaul dengan masyarakat.

Pegang teguh Sapta Marga, 8 Wajib TNI dan Sumpah prajurit yang menjadi pegangan hidup prajurit, sehingga kemanunggalan TNI-Rakyat benar-benar dirasakan oleh warga setempat.

TNI dan Polri harus mampu memberi contoh kepada masyarakat untuk menumbuhkan semangat kebersamaan dan gotong royong dalam aksi nyata membangun desa melalui program TMMD, karena itulah tujuan TMMD menciptakan semangat kebersamaan dan menumbuhkan kemanunggalan TNI Rakyat.

Mengakhiri arahannya, Dansatgas kembali menekankan agar anggota satgas agar tidak melakukan pelanggaran yang dapat merusak citra TNI dan Polri.

“Hargai adat istiadat masyarakat di lokasi TMMD dan jangan sekali-sekali menyakiti hati rakyat.” Tegasnya. (Zik/Yuni)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button