GorontaloMenuju Pemilu 2024

Siapkan Strategi Khusus, PDI Perjuangan Gorontalo Bidik Kursi Ketua Deprov

BeritaNasional.ID, GORONTALO – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) Provinsi Gorontalo rupanya tak main-main dalam perhelatan politik tahun 2024 mendatang.

Selain menetapkan target perolehan minimal 2 kursi untuk setiap daerah pemilihah, Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Gorontalo Moh. Kris Wartabone juga menegaskan bahwa partainya memiliki target untuk bisa merebut kursi Ketua DPRD Provinsi Gorontalo.

“Kita optimistis dengan menempatkan kader-kader terbaik. Mudah-mudahan kita yang saat ini duduk sebagai Wakil Ketua I DPRD Provinsi Gorontalo, kedepannya sudah jadi ketua. Itu target kita,”ungkap Kris Wartabone saat menggelar konferensi pers usai mendaftar di KPU Provinsi Gorontalo, Kamis (11/5/2023).

Ditanya tentang strategi yang akan digunakan untuk bisa merealisasikan target partainya tersebut, Kris Wartabone mengaku sudah menyiapkan strategi khusus. Namun Kris tidak mau menjelaskan secara rinci strategi apa yang telah disiapkan oleh partainya.

“Namanya strategi tidak perlu kita buka disini. Yang jelas pergerakan kita sudah dimulai sejak 2021. Kita di 2014 itu (perolehan suara,red) sebanyak 81 ribu, dan kemudian pada 2019 sebanyak 98 ribu. Ini kita akan liniearkan dengan DPR RI, sehingga target-target yang ditetapkan kepada kita bisa terpenuhi,”pungkasnya. (Noka)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button