TNI Dan Polri

Dandim 1402/Polmas Pimpin Laporan Korps Serah Terima Jabatan Danramil

Polman.Sulbar.Beritanasional.Id – Komandan Kodim (Dandim) 1402/Polmas Letkol Arh Hari Purnomo, S.Hub.Int.,M.Han, pimpin langsung pelaksanaan laporan Korps  Serah Terima Jabatan Danramil jajaran Kodim di Baruga Mammesa Kodim 1402/Polmas. Rabu(9/10/2019)

Dalam sambutannya, Dandim 1402/Polmas Letkol Arh Hari Purnomo S.Hub.int.,M.Han mengatakan bahwa Serah terima jabatan Danramil di jajaran Kodim 1402/Polmas merupakan hal yang biasa terjadi.

“Serah terima jabatan di lingkup Kodim adalah hal yang lumrah dan biasa dilaksanakan untuk memberi penyegaran terhadap para Perwira sehingga diharapkan bisa meningkatkan semangat dalam melaksanakan tugas,” Kata Dandim

Dengan diadakannya rotasi jabatan perwira ini, Saya berharap mampu menunjukkan kualitas yang terbaik dalam pelaksanaan tugas dan jabatan Perwira yang sudah teruji baik dedikasi maupun tanggung jawabnya dalam berbagai pelaksanaan tugas dan jabatan selama ini.

Selain itu dikatakan Dandim bahwa Kegiatan Serah terima Jabatan Danramil ini sangat istimewa karena dihadiri para Camat sehingga dapat meningkatkan sinergitas atau kerja sama yang baik dalam melaksanakan tugas tentunya untuk kesejahteraan masyarakat di wilayah.

Ia Juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada para camat yang hadir pada kegiatan tersebut.

Terima kasih kepada para Camat dan hadirin yang turut hadir dalam kegiatan ini.

“Semoga kerja sama dan Sinergitas dapat terjalin lebih baik lagi kedepan tentunya untuk kemajuan masyarakat di wilayah,” Tandasnya.

Laporan: Zaenal

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button