DaerahJawa TimurRagamSitubondoTNI Dan Polri

Dandim dan Kapolres Situbondo Tinjau Serbuan Vaksinasi di Ponpes Husnul Ri’ayah

BeritaNasional.ID – SITUBONDO JAWA TIMUR, – Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf Neggy Kuntagina, dan Kapolres Situbondo, AKBP Ach. Imam Rifai tinjau pelaksanaan serbuan vaksinasi di pondok pesantren Husnul Ri’ayah, Kecamatan Suboh, Kabupaten Situbondo, Sabtu (11/9/2021).

Kedatangan Dandim 0823 Situbondo dan Kapolres Situbondo ini, langsung disambut oleh pengasuh pondok pesantren Husnul Ri’ayah, Kyai Ahmad Ghozi Syaif dan Forkopimca Suboh serta tokoh masyarakat.

Serbuan vaksinasi di pondok pesantren ini, dipantau langsung oleh panglima TNI dan Kapolri melaui vidcon dari Pondok Pesantren An Nur Surabaya. “Serbuan vaksin ini, serentak di 175 titik di 38 kabupaten dan kota di wilayah jajaran Kodam V/ Brawijaya,” jelas Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf. Neggy Kuntagina.

Dalam kegiatan vaksinasi serentak di 175 ponpes wilayah Jawa Timur ini, sambung Dandim Neggy, disaksikan secara vertual oleh Gubernur Jawa Timur, Papolda Jatim, Pangdam V/ Brawijaya, Kepala BPBD Jatim dan tamu undangan lainnya. “Dalam serbuan vaksin di ponpes Husnul Ri’ayah ini, masyarakat Suboh, santri dan santriwati sangat antusias untuk melakukan vaksin Covid-19. Sedikitnya, ada 150 orang peserta yang sudah mendapat suntikan vaksin Covid-19,” ujar Dandim Situbondo.

Selain memantau secara langsung pelaksanaan vaksin Covid-19 yang berlangsung di Ponpes Husnul Ri’ayah, Dandim 0823 Situbondo juga memberikan bantuan sosial untuk pondok pesantren Husnul Ri’ayah.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button