ACEH

Dandim Gayo Lues Berbagi Sembako pada Warga Kurang Mampu

Gayo Lues-BeritaNasional.ID-Dalam suasana Bulan Suci Ramadhan, Kodim 0113/Gayo Lues membagikan bantuan paket sembako kepada warga kurang mampu. Pembagian dilakukan pada beberapa desa di wilayah Koramil jajaran Kodim Gayo Lues, Selasa (20/04/2021).

Paket sembako diberikan secara simbolis oleh Komandan Kodim Letkol Inf Yudhi Hendro Prasetyo yang didampingi Danramil 03/Blangkejeren, Kapten Inf M. Saleh, dan beberapa Babinsa, yang diterima kepada Ibu Nurhayati warga Desa Sere.

Pada kesempatan tersebut, Dandim  mengatakan, kegiatan bakti TNI ini merupakan bentuk kepedulian TNI yang bekerjasama dengan Yayasan Buddha Tzu Chi Peduli, Aceh, dalam membantu masyarakat kurang mampu, sekaligus untuk mempererat hubungan antara TNI dengan Rakyat.

“Pemberian sembako ini sebagai bentuk kepedulian dan jalinan kebersamaan, yang diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, terutama dimasa pandemi Covid-19 yang melanda saat ini.

Kegiatan ini juga secara serentak di gelar di koramil koramil jajaran dengam memberikan paket sembako kepada warga tidak mampu(Abu Bakri)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button