AsahanDaerah

Safari Ramadhan Di Kedai Ledang, Wakil Bupati Asahan Serap Aspirasi Pembangunan Jalan

BeritaNasional.ID, Kisaran – Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar S.Sos, MSi menerima aspirasi masyarakat khususnya jamaah Masjid Silaturahim, Kelurahan Kedai Ledang, Kecamatan Kota Kisaran Timur, Senin (19/04/2021) tadi malam.

Aspirasi masyarakat tersebut disampaikan Plt. Camat Kota Kisaran Timur H. Rahmat Hidayat Siregar S.Sos, MSi ketika memberikan ucapan selamat datang kepada rombongan Tim Safari Ramadhan yang dipimpin Wakil Bupati Asahan. Pltm Camat menjelaskan bahwa Masjid Silaturahim masih dalam tahap pembangunan dan membutuhkan dukungan dana untuk pembangunannya.

Kemudian Dayat juga menyampaikan harapan dari jamaah Masjid Silaturahim agar Pemkab Asahan dapat memprioritaskan pembangunan jalan masuk ke Masjid tersebut yang telah masuk perencanaan pada musrenbang Kecamatan Kota Kisaran Timur, agar jamaah nantinya dapat lebih nyaman dalam beribadah.

Menyahuti aspirasi masyarakat tersebut, Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar S.Sos, MSi dalam sambutannya menyampaikan akan memprioritaskan harapan masyarakat terkait pembangunan jalan menuju Masjid Silaturahim Kelurahan Kedai Ledang itu dalam rencana pembangunan Pemerintah Kabupaten Asahan ke depan. Wabup juga berharap agar masyarakat dapat bahu membahu melanjutkan pembangunan masjid tersebut.

Selanjutnya Taufik mengimbau kepada BKM (Badan Kemakmuran Masjid) agar dalam menjalankan ibadah selama bulan suci Ramadhan tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah, agar penyebaran wabah covid-19 di Kabupaten Asahan dapat diminimalisir.

Sementara Al Ustadz H. Aswaluddin Rambe, S.Pdi dalam tausiahnya mengajak jamaah untuk memanfaatkan bulan suci Ramadhan dengan menjaga sholat berjamaah, berbuat baik kepada kedua orang tua dan saling memaafkan dengan sesama.(krm)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button