Jawa TimurProbolinggo

Dandim Probolinggo Terima Korps Raport Masuk Satuan, MPP dan Purna Tugas

BeritaNasional.ID, PROBOLINGGO JATIM – Pergeseran jabatan dan pergantian personil dilingkungan Militer merupakan hal yang lumrah terjadi demi terlaksananya tugas yang harus dilaksanakan dari Komando Atas dan berlangsungnya pola karier prajurit.

Dan hal tersebut harus terus berjalan dalam sistem jabatan yang polakan di lingkungan Militer pada khususnya seperti yang terjadi dilingkungan Kodim 0820/Probolinggo, Jumat sore (24/11).

Komandan Kodim 0820/Probolinggo, Letkol Arm Heri Budiasto memimpin langsung kegiatan Korps Raport Masuk Satuan, MPP dan Purna Tugas kepada Personil Kodim 0820/Probolinggo.

Kegiatan serah terima jabatan tersebut berlangsung hari ini di Aula Makodim 0820/Probolinggo, Jalan Panglima Sudirman No.73 Kota Probolinggo.

Komandan Kodim 0820/Probolinggo, Letkol Arm Heri Budiasto dalam amanatnya mengatakan puji syukur kehadirat Allah SWT yang mana pada hari ini kita masih diberikan kesehatan yang mana kita semua mengikuti penerimaan personil baru dan melepas personal yang purna tugas.

Ditambahkan oleh Dandim, kepada Prajurit yang MPP dan Purna Tugas mereka, telah mengabdi selama puluhan tahun layak mendapatkan apresiasi. ‘’Sudah selayaknya prajurit menerima penghargaan yang setinggi-tingginya atas kinerja dan pengabdian yang telah diberikan selama ini baik kepada TNI dan khususnya kepada Kodim 0820/Probolinggo.

Seraya berharap bahwa anggota yang melaksanakan purna tugas dapat kembali ke tengah masyarakat dan menjadi tauladan, panutan di tengah-tengah masyarakat.

Tetaplah menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan Kodim serta menjadi penyambung hubungan ditengah-tengah masyarakat antara TNI dan Masyarakat.” Terang Dandim.

***yul

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button