Ragam

Danlanud Soewondo Berikan Pengarahan Kepada Orang Tua dan Casis Bintara Yang Lulus Tingkat Daerah

BeritaNasional.ID Medan – Setelah dinyatakan lulus di tingkat daerah Panda Lanud Soewondo, sebanyak 20 orang casis Bintara PK Gelombang I TA 2020 bersama orang tua Casis menerima pengarahan dari Danlanud Soewondo Kolonel Pnb Meka Yudanto, S.Sos., M.A.P. di ruang Suryadarma sebelum diberangkatkan ke Lanud Adi Soemarma Solo untuk mengikuti seleksi di tingkat pusat, Selasa (7/1/2020).

Danlanud Soewondo yang didampingi Kadispers Letkol Adm Marjani Purba, S.Sos menyampaikan pengarahan kepada orang tua/wali maupun casis secara bersama, guna mengantisipasi hal-hal yang tidak sesuai dengan aturan.

Danlanud juga berharap dengan adanya pengarahan ini, para orang tua maupun para casis dapat memahami proses yang sebenarnya, agar orang tua merasa yakin serta turut bertanggung jawab untuk mempersiapkan dan mendukung serta Mendoakan putranya dalam mengikuti seleksi di tingkat pusat agar bisa berhasil.

“Begitupun juga bagi para casis agar tetap fokus untuk mempersiapkan diri mengikuti seleksi. Sebagai putra terpilih, jaga nama baik Lanud Soewondo Medan, lakukan yang terbaik pada setiap tahapan seleksi,” kata Danlanud.(Kiel)

Tags
Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close