TNI Dan Polri

Tradisi Satuan Korem 142/Tatag terhadap Personil pindah satuan

Mamuju.Berutanasional.id –Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Eventius Teddy Danarto menerima Korps Jabatan Kajasrem 142/Tatag Kapten Inf. Derek Serebi Rumbino yang akan pindah tugas ke Kodam XVIII/Kasuari. Selasa (7/1/20)

Di Aula Andi Depu Korem 142/Tatag Jl. Abd. Malik Pattana Endeng Mamuju Prov. Sulbar Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Eventius Teddy Danarto kembali menerima laporan Korps pelepasan jabatan Kapten Inf. Derek Serebi Rumbino yang jabatan sehari harinya sebagai Ka Jasmani Korem 142/Tatag yang akan menduduki jabatan baru sebagai Pabanda Ning Sinteldam XVIII/Kasuari.

Pada saat yang sama Danrem 142/Tatag juga menerima Personil baru Mayor Arm. Muh. Yunus, A.Md sebagai pejabat Kasdim 1402/Polmas, selanjutnya dilaksanakan tradisi Satuan berupa prosesi penciuman Duaja Korem 142/Tatag sebagai simbol kesetiaan terhadap Satuan ini.

Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Eventius Teddy Danarto mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Kapten Inf. Derek Serebi Rumbino yang telah melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya selama ini dengan penuh dedikasi serta pengabdian yang tulus ikhlas selama di Korem 142/Tatag, semoga ditempat tugas yang baru kesuksesan senantiasa menyertai dalam meniti karier.

Pada kesempatan ini pula Danrem mengucapkan selamat datang kepada Mayor Arm. Muh. Yunus, A.Md atas kepercayaan yang diberikan oleh Pimpinan untuk mengembang tugas baru di jajaran Korem 142/Tatag..

Laporan : Penrem

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button