TNI Dan Polri

Danlanud Soewondo Hadiri Apel Gabungan TNI-Polri Dalam Rangka Pengumuman Pemilu Tahun 2019

BeritaNasional.ID Medan – Komandan Pangkalan TNI AU Soewondo Kolonel Pnb Dirk Poltje Lengkey bersama para pejabat TNI Polri di wilayah Medan Sumatera Utara menghadiri apel gabungan TNI-Polri dalam rangka Pengumuman Hasil Pemilu Tahun 2019 bertempat di lapangan Benteng Medan. Selasa (21/5/2019).

Bertindak selaku Pimpinan Apel yaitu Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto S.H., S.I.K, M.Si dan Dandim 0201/BS Kolonel Inf Yudha Rismansyah memimpin apel gabungan TNI-Polri untuk pengamanan pengumuman hasil Pemilu 2019 di wilayah Medan Sumatera Utara.

Turut serta menghadiri apel gabungan TNI Polri berskala besar ini adalah Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah, Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Agus Andrianto SH MH, Brigjen TNI Hassanudin, Danlantamal I Laksamana Pertama TNI Ali Triswanto SE MSi, Waka Polda Sumut Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, SIK., M.Hum, Panglima Kosekhanudnas III Medan Marsma TNI Djohn Amarul SAB, Danlanud Soewondo, pejabat utama Kodam I/BB, pejabat utama Polda Sumut, Kapolrestabes Medan, Dandim 0201/BS, Para Danyon Kodam I/BB, Sekda Kota Medan, Camat dan para prajurit TNI dari tiga Matra (AD, AL dan AU) dan Polri .

Apel gabungan TNI-Polri ini untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dengan merespon berbagai isu-isu tentang gangguan Kamtibmas. Kehadiran di tengah masyarakat dalam patroli skala besar merupakan suatu wujud bahwa TNI Polri memberikan suatu kebutuhan masyarakat akan rasa aman sehingga masyarakat yakin kepada TNI-Polri.

Pada apel gabungan TNI-Polri yang berlangsung aman dan lancar ini juga dilaksanakan pemeriksaan terhadap kesiapan baik personil, materiil maupun sarana pendukung pengamanan lainnya oleh para pejabat TNI-Polri serta dilanjutkan dengan patroli menggunakan sepeda motor dalam skala besar yang melibatkan personel TNI Polri wilayah Medan Sumatera Utara. (Kiel)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button