TNI Dan Polri

Danlanud Soewondo Hadiri Apel Konsolidasi Ops Ketupat Toba 2019 dan Apel Kesiapan Pengamanan Sidang Perselisihan Hasil Pemilu 2019

BeritaNasional.ID Medan – Komandan Pangkalan TNI AU Soewondo Kolonel Pnb Dirk Poltje Lengkey bersama unsur pimpinan FKPD Provinsi Sumatera Utara menghadiri Apel Konsolidasi Operasi Ketupat Toba 2019 dan Apel Kesiapan Pengamanan Sidang Perselisihan Hasil Pemilu 2019 bertempat di lapangan Benteng Medan. Rabu (13/6/2019).

Setelah seluruh jajaran TNI dan Polri serta masyarakat mampu bersinergi untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam mensukseskan pelaksanaan Pilpres dan Pileg 2019 di wilayah Sumatera Utara, untuk selanjutnya mengawal Sidang Perselisihan Hasil Pemilu 2019.

Bertindak selaku Pimpinan Apel adalah Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Agus Andrianto dengan Pangdam I BB Mayjen TNI M.S Fadhillah. Seribuan pasukan gabungan dari TNI, Polri, Dishub, Satpol PP, Basarnas, KPU dan Bawaslu menggelar apel konsolidasi Operasi Ketupat Toba 2019 dan Pengamanan Sidang Perselisihan Hasil Pemilu 2019.

Sebanyak satu SST personel Satpom Lanud Soewondo juga turut serta sebagai pasukan dalam pelaksanaan Apel Konsolidasi Operasi Ketupat Toba 2019 dan Apel Kesiapan Pengamanan Sidang Perselisihan Hasil Pemilu 2019. (Kiel)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button