Ragam

Danlanud Soewondo Hadiri Paskah Oikumene Kota Medan 2019

BeritaNasional.ID Medan – Komandan Lanud Soewondo Kolonel Pnb Dirk Poltje Lengkey menghadiri acara Paskah Oikumene Kota Medan 2019 yang dilaksanakan bertempat di gedung TD. Pardede Hall Medan, Jumat (3/5/2019).

Acara Paskah Oikumene Kota Medan 2019 diawali dengan acara Ibadah yang dimulai pada pukul 17.00 – 19.00 WIB. Setelah acara ibadah selesai dilanjutkan dengan acara Umum dan hiburan yang diisi dengan menghadirkan sejumlah artis dan lucky draw yang berisikan bingkisan menarik bagi jemaat yang beruntung.

Puncak Perayaan Paskah Oikumene Kota Medan 2019 yang berlangsung dengan penuh hikmat, sukacita dan kemeriahan ini dihadiri oleh Walikota Medan Drs. H. T. Zdulmi Eldin S, M.Si., M.H.

Acara Paskah Oikumene 2019 yang diselenggarakan Pemerintah Kota Medan ini mengusung tema “Kebangkitan Kristus Memampukan Kita Berdiri Teguh Dan Terus Melayani Semua”, yang diikuti oleh segenap umat Kristiani Lanud Soewondo bersama ribuan umat Kristiani sewilayah Kota Medan ini turut dihadiri oleh Danlanud Soewondo bersama Walikota Medan, unsur pimpinan FKPD kota Medan, tokoh-tokoh umat Kristiani dan para pejabat jajaran TNI dan Polri diwilayah Medan. (Kiel)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button