TNI Dan Polri

Danlanud Soewondo Hadiri Rakor Lintas Sektoral Operasi Lilin Toba 2019 di Mapoldasu

BeritaNasional.ID Medan – Komandan Lanud Soewondo Kolonel Pnb Meka Yudanto, S.Sos., M.A.P. yang diwakili oleh Dansatpom Mayor Pom Rizal Cahyadi mengikuti Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasi Lilin Toba 2019 di Markas Kepolisian Daerah Sumatera Utara Medan, Kamis (12/12/2019).

Rapat digelar di Aula Catur Prastya Lt IV Mapoldasu ini diikuti unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) provinsi Sumut diantaranya Gubernur Sumut yang diwakili oleh Kadishub Pemprovsu, Kasdam I BB, Wakapolda Sumut, Danlantamal I Belawan, Pangkosekhanudnas III, Kabinda Sumut, Kejatisu, Ketua DPRD Sumut, Kepala BNNP Sumut dan Danlanud Soewondo yang diwakili Dansatpom.

Pertemuan ini bertujuan dalam rangka membangun sinergitas Pengamanan Natal tahun 2019 dan Tahun Baru 2020 di wilayah Provinsi Sumut.

Tema yang diusung pada kegiatan ini yaitu “Melalui Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Bidang Operasional, Kita Sinergikan Pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 untuk Meningkatkan Pelayanan yang Promoter kepada Masyarakat”.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button