TNI Dan Polri

Korem 142/Tatag gelar Rapat Evaluasi dan Program Kerja Tahun 2019

image_pdf

MamujuSulbar.Beritanasional.id -.Rapat evaluasi program kerja dan anggaran Korem 142/Tatag tahun anggaran 2019 dibuka secara resmi oleh Danrem 142/Tatag Kolonel Inf Eventius Teddy Danarto di Aula Andi Depu Korem 142/Tatag Jl. Abd. Malik Pattana Endeng Mamuju Prov. Sulbar. Jum’at (13/12)

Kegiatan ini berlangsung selama satu hari diikuti para Dandim, Dan/Ka Balak Aju Rem 142/ Tatag para Kasi serta Yonif 721/Makkasau.

Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Eventius Teddy Danarto dalam sambutannya mengatakan Pelaksanaan rapat evaluasi program kerja dan anggaran yang dilaksanakan pada hari ini untuk menilai atau mengukur pencapaian program kerja dan anggaran disatuan jajaran Korem 142/Tatag selama tahun 2019.

Lanjut Danrem mengatakan, kegiatan ini merupakan tindak lanjut apa yang telah dilaksanakan pada tingkat Kodam, sehingga diharapkan para peserta benar – benar dapat menyamakan persepsi apabila mendapat berbagai hambatan dalam pelaksanaan program kerja.
“segera diskusikan guna mencari solusi pemecahan agar pencapaian sasaran program kerja dan anggaran tahun 2020 yang akan datang lebih baik dan lebih optimal” (Penrem 142)

Show More

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!
Close