TNI Dan Polri

Mamuju. Beritanasional.id –Penyerahan tugas dan tanggungjawab jabatan wakil Ketua persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 142 PD XIV/Hasanuddin sekaligus sebagai wakik Ketua yayasan Kartika Jaya koordinator Rem 142 Cabang XX Hasanuddin dari Ny. Muhammad Imran kepada Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 142 PD XIV/Hasanuddin dan Ketua yayasan Kartika Jaya koordinator Rem 142 cabang XX Hasanuddin Ny. Atik Teddy Danarto, bertempat diruang Persit KCK Koorcab Rem 142 Jl. Abd. Malik Pattana Endeng Mamuju Prov. Sulbar. Jum’at (13/12)

Selain penyerahan tugas dan tanggungjawab jabatan wakil ketua Persit KCK Koorcab Rem 142 Ny. Andi Nur Idjima Wellang Imran, juga melepas dua orang pengurus Persit yakni Ny. Rika Amelia Yanfri Satria Sanjaya dan Ny. Dian Novita Sari Novan Andriansyah.

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 142 Ny. Atik Teddy Danarto dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Ny. Andi Nur Idjima Wellang Imran, atas kesungguhan, kesetiaan dan kerja keras mendampingi suami dalam melaksanakan tugas tugasnya serta tanggungjawab sebagai wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 142 yang senantiasa memberikan pemikiran untuk menciptakan Karya – karya demi kemajuan anggota Persit.

Selanjutkan Ny. Atik Teddy Danarto juga mengucapkan terima kasih kepada Ny. Rika Amalia Yanfri Satria Sanjaya dan Ny. Dian Novitasari Novan Andriansyah atas kesetiaan mendampingi suami yang telah melaksanakan tugasnya selama di Korem 142/Tatag.

Ny. Atik Teddy Danarto sangat berharap agar ditempat tugas yang baru dapat berbuat yang lebih baik dilandasi dengan kamauan yang kuat untuk berbuat yang terbaik tulus dan ikhlas.

” Kesuksesan seorang suami karena ada wanita hebat yang mendampinginya ” Ucap Ny. Atik Teddy Danarto.

Laporan : Penrem

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button