TNI Dan Polri

Danrem Lepas Kasrem 142/Tatag, bersama Kasi Intel dan Kasi Ter.

Mamuju.Beritanasional.id – Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Eventius Teddy Danarto menerima laporan Korps jabatan Kepala Staf Korem 142/Tatag Letkol Arh. Muh. Imran, M.Si, Kasi Intel Mayor Czi Yanfri Santria Sanjaya dan Kasi Teritorial Mayor Arm. Novan Andriansyah, S.Sos, serta Penerimaan Personil baru, bertempat di Aula Andi Depu Korem 142/Tatag Jl. Abd. Malik Pattana Endeng Mamuju Prov
Sulbar. Jum’at (13/12)

Acara laporan Korps penyerahan tugas dan tanggungjawab jabatan Kepala Staf Korem 142/Tatag, Kasi Intel dan Kasi Teritorial serta Penerimaan Personil baru dihadiri para Dandim, Ka/Dan Balak Aju Rem 142/Tatag, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 142 dan para Ketua Cabang dan Anak Ranting sejajaran Korem 142/Tatag, Para Perwira Bintara, Tamtama dan PNS Korem 142/Tatag.

Dalam sambutannya Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Eventius Teddy Danarto mengucapkan terima kasih Dan penghargaan kepada Letkol Arh. Muh. Imran, M.Si, Mayor Czi Yanfri Satria Sanjaya dan Kasi Teritorial Mayor Arm. Novan Andriansyah, S.Sos yang telah melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya dengan penuh dedikasi serta pengabdian yang tulus, hal – Hal yang sudah dikerjakan selama ini sangat bermanfaat dan membanggakan bagi Satuan Korem 142/Tatag.

Terima kasih juga diucapkan Danrem kepada Ny. Andi Wellang Imran, Ny. Rica Amelia Yanfri Satria Sanjaya dan Ny. Dian Novitasari Novan Andriansyah atas kesetiaan dan dukungannya terhadap suami dalam menjalankan tugas.

Diakhir kalimatnya Danrem mengucapkan Selamat datang kepada Letkol Inf. Agus Salim beserta Ibu.

” Selamat atas kepercayaan yang diberikan oleh Pimpinan untuk mengembang tugas baru di Kodim 1418/Mamuju ” tutup Danrem 142/Tatag.

Laporan korps jabatan ini ditandai dengan prosesi penciuman Dhuaja Korem 142/Tatag sebagai simbol kesetiaan terhadap Satuan ini, penciuman ini dilakukan baik Personil baru maupun Personil yang akan dilepas.

Diketahui Letkol Arh Muh. Imran akan pindah ketempat tugas yang baru sebagai Pamen Kodam XIV/Hasanuddin, Mayor Inf. Satria Sanjaya yang sebelumnya Kasi Intel akan menduduki jabatan baru sebagai Kabag pam ops Setditziad, sedangkan Mayor Arm. Novan Andriansyah, S.Sos yang sebelumnya menjabat Kasi Teritorial ditempatkan sebagai Kadeppengmilum Pusdik Armed Pussen Armed Kodiklatad.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close