Ragam

Danlanud Soewondo Mengikuti Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2019 di Lapangan Benteng

image_pdf

BeritaNasional.ID Medan -Komandan Pangkalan TNI AU Soewondo Kolonel Pnb Dirk Poltje Lengkey bersama unsur pimpinan FKPD Provinsi Sumatera Utara dan FKPD Kota Medan mengikuti upacara peringatan Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2019 bertempat di lapangan Benteng Medan. Sabtu (1/6/2019).

Upacara peringatan Hari Lahir Pancasila tahun 2019 terlaksana dengan lancar dan hikmat. Bertindak selaku inspektur upacara adalah Gubernur Sumatera Utara bapak Edy Rahmayadi dengan membacakan sambutan dari Plt. Kepala Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP), dan sebagai peserta upacara terdiri dari prajurit TNI AD, AL, AU, Polri, PNS, OKP, Mahasiswa dan para pelajar.

Pada waktu yang bersamaan, seluruh personel TNI Angkatan Udara diwilayah Medan yang tidak ikut upacara terpusat di lapangan Benteng melaksanakan upacara peringatan Hari Hari Lahir Pancasila tahun 2019 bertempat di Batalyon 469 Paskhas. Yang bertindak sebagai inspektur upacara adalah Askomlek Kosekhanudnas III Kolonel Lek Emil Syarief F. yang membacakan sambutan dari Plt. Kepala BPIP, dengan peserta upacara terdiri dari personel Militer dan PNS Lanud Soewondo, Kosekhanudnas III, Wing III dan Yonko 469 Paskhas. (Kiel)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close