TNI Dan Polri

Danlanud Soewondo Pimpin Pembacaan Surat Yasin dan Doa Bersama Untuk Indonesia Damai

image_pdf

BeritaNasional.ID Medan – Danlanud Soewondo Pimpin Pembacaan Surat Yasin dan doa bersama untuk Indonesia Damai, bertempat di Mushola Al Hidayah. Kegiatan ini digelar menjelang pelantikan Presiden dan Wapres RI terpilih pada 20 Agustus 2019 mendatang.

Danlanud Soewondo, Kolonel Pnb Meka Yudanto menyampaikan tujuan kegiatan ini untuk mendoakan agar situasi dan kondisi Kota Medan tetap kondusif jelang pelantikan Presiden RI bapak Jokowi untuk periode kedua pada Minggu nanti.

“Doa ini adalah sebagai upaya untuk mendoakan kepada Allah SWT, agar Indonesia umumnya, Medan khususnya aman dan damai menjelang pelantikan presiden RI Terpilih beserta wakil,”ucap Danlanud Soewondo, Jumat (18/10/2019)

Dalam kesempatan itu, Danlanud Soewondo juga berpesan kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga stabilitas keamanan di kota Medan.

“Marilah kita jaga keamanan, agar Medan yang kita cintai tetap kondusif, jangan sampai menjelang pelantikan presiden ini menjadi tidak aman. Presiden pilihan rakyat sudah terpilih, untuk itu mari sama-sama kita jaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif,”ucap Kolonel Pnb Meka Yudanto.

Kata Danlanud lagi, kita akan tetap bersinergi dengan pihak kepolisian dalam hal ini Polda Sumut dan jajarannya untuk ikut membantu menciptakan suasana yang aman dan nyaman di kota Medan.

“Kita berdoa bersama-sama, untuk yang muslim tadi kita sholat Ashar bersama, dilanjutkan dengan pembacaan surat Yasin dan doa bersama, untuk Anggota yang Nasrani, doa dilakukan di Aula Silindung,” pungkas Kolonel Pnb Meka Yudanto. (Kiel)

Tags
Show More

Related Articles

Back to top button
Close