TNI Dan Polri

Danramil 01 Laweyan Hadiri Rapat Koordinasi Linsekcam

BeritaNasional.ID, Surakarta – Komandna Koramil (Danramil) 01 Laweyan Kodim 0735 Surakarta Kapten Cba Kurdi menghadiri Kegiatan Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Kecamatan Laweyan bertempat di Lt 2 Kantor Kec. Laweyan Kota Surakarta yang dihadiri 20 Orang, (30/4)

Hadir dalam acara rapat Koordinasi antara lain Endang Sabar Widyasih S. Sos. MM (Camat Laweyan), Kompol Ari Sumarwono (Kapolsek Laweyan), Herwin Tri Nugroho (Sekcam Laweyan), Lurah Sekecamatan Laweyan, Sundoro Sapto Nugroho (KUA Laweyan)

Agenda Pembahasan Rapat adalah sebagai berikut Kegiatan Agama, Lomba Tretek dan Pembagian Kartu Keluarga Sejahtera

Kapten Cba Kurdi menyampaikan Hasil rapat diantaranya Muspika akan membentuk Tim didampingi Babinsa bersama Bhabinkamtibmas serta Lurah dan KUA sebagai Juru Bicara atau Mediator yang akan menjelaskan dan menghimbau ke Masyarakat yang masih melaksanakan kegiatan Agama agar beribadah dirumah sesuai dengan kebijakan Pemerintah.

“Kegiatan tersebut akan dilaksanakan dimulai Hari Senin dari Kel. Karangasem dan Kel. Kerten,”ungkapnya.

“Kemudian Hari Selasa Kel. Purwosari dan Kel. Pajang, untuk jadwal yang lain menyusul, Diadakanya Lomba Tretek Kampling antar Kelurahan se Kecamatan Laweyan bertujuan agar masyarakat tingkatkan Ronda Kampling dalam Semangat menciptakan situasi Kamtibmas yang kundusif dilingkungan terutama Wilayah se Kec. Laweyan,
Lomba akan di adakan tingkat RT dengan berkeliling kampung menggunakan alat Kentongan bambu atau Kayu saja dan di Video kan durasi 5-7 menit. Dan terkait Pembagian KKS (Kartu Keluarga Sejahtera) bertujuan agar Masyarakat dapat mengambil uang Bansos PKH (Program Penanggulangan Kemiskinan), Tarik Tunai, Menabung, maupun menebus BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) menggunakan KKS yang juga berfungsi sebagai ATM rencana Kartu akan dibagikan Tanggal 09 Mei 2020,”jelasnya.(Agus Kemplu)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close