CitizenHukum & KriminalMetroRagamTNI Dan Polri

Danramil 02/Banjarsari Pimpin Patroli Gabungan Danton Linmas Sekecamatan Banjarsari

BeritaNasional.ID, Surakarta – Dalam rangka mewujud loyalitas aparat teriorial serta menciptakan sinergitas antara TNI, Polri, Satpol PP dan Linmas dalam menjaga keamanan dan ketertiban Danramil 02 Banjarsari Pimpin patroli gabungan yang di laksanakan di wilayah Kecamatan Banjarsari, (29/02).

Kapten Inf Narno Danramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta didampingi Babinsa Kelurahan Nusukan Sertu DanangĀ  memimpinĀ  berjalannya patroli gabungan. Sebelum kegiatan Patroli dimulai, dilaksanakan pula pengecekan personil yang bertempat di Pendopo Prabaswara Kelurahan Nusukan Jl.Sriwijaya Utara II no 6
yang di ikuti 25 orang personil.

Turut hadiri dalam patroli gabungan, Babinkamtibmas (Bripka Rosyid B), Kasi Trantib Kecamatan Banjarsari
Bapak Wibowo, Bapak Joko Pitono (Danton Linmas Kec. Banjarsari), Bapak Wibowo (Kasi Trantib Kec. Banjarsari), Bripka Rosyid (Binmas Nusukan) beserta seluruh Danton-Danton Linmas Kelurahan Sekecamatan Banjarsari.

Patrolo gabungan dilakukan pada tempatĀ  Rawan gangguan Kamtibmas di wilayah Kelurahan-KelurahanĀ  se-Kecamatan Banjarsari, obyek vital sertaĀ  jalan-jalan protokol yang ada di wilayah Kecamatan Banjarsari.

Kegiatan patroli gabungan merupakan salah satu momentumĀ  untuk meningkatkan hubungan Silaturahmi dan keakraban antar anggota Linmas se-Kecamatan Banjarsari secara bersama -samaĀ  dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kecamatan Banjarsari ( ujar kapten Inf Narno).

Pada dasarnya kegiatan patroli yang dilaksankan untuk mencegah gangguan Kamtibmas yang mungkin akan timbul serta untuk monitoring kegiatan Masyarkat yang ada di wilayah kecamatan Banjarsari sehingga terciptanya lingkungan yang kondusif.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button