DaerahJawa TimurRagamSitubondo

Danramil 12/Suboh Saksikan Pemilihan Ka Sublok Desa Buduaan

BeritaNasional.ID – SITUBONDO – Danramil 0823/12 Suboh Kapten inf Gede Darma dan Babinsa Buduan Serda Fendik, Kasium Polsek Suboh Aipda Risqi beserta anggota, Kasi Ekbang Kecamatan Suboh Dra. Anik Utari, Sekdes Buduan Nihar beserta perangkatnya, menghadiri pemilihan Ka Sublok Desa Buduan yang berlangsung di Balai Desa Buduan, Kecamatan Suboh, Kabupaten Situbondo, Rabu (24/2/2021).

Kasi Ekbang Anik Utari mewakil Camat Suboh dalam sambutannya mengatakan bahwa, pemilihan Ka Sublok Desa Buduan di Blok Widuri, Blok Buduan dan Blok Asemkandang bertujuan untuk menunjang kinerja HIPPA Tri Kerta Jaya dalam mengatur sistem pengairan pada sawah para petani.

“Harapan saya pemilihan Ka Sublok ini berlangsung demokrasi, lancar dan aman. Saya juga mengucapakan terima kasih kepada pihak TNI dan Polri yang ikut mensaksikan proses pemilihan Ka Sublok ini,” terang Anik Utari Kasi Ekbang Kecamatan Suboh.

Dilain pihak, Danramil 0823/12 Suboh Kapten Inf Gede Darma menghimbau kepada seluruh masyarakat Desa Buduan, Kecamatan Suboh tetap menerapkan Protokol kesehatan COVID-19 agar terhindar dari ancaman penularan virus corona. “Saya berharap masyarakat Desa Buduan tetap patuh terhadap prokes COVID-19. Sebab, hingga saat ini pandemi COVID-19 masih belum berakhir,” ujarnya.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button