DaerahJawa TimurRagamSitubondoTNI Dan Polri

Danramil Kendit Saksikan Penyuntikan Vaksin Dosis I dan II

BeritaNasional.ID – SITUBONDO – Komandan Koramil (Danramil) Kendit Kapten Inf Joni K saksikan penyuntikan Vaksin COVID-19 Sinovac dosis pertama dan dosis ke dua, di UPT Puskesmas Kendit, Senin (15/3/2021).

Penyuntikan vaksin COVID-19 terhadap tenaga kesehatan, anggota koramil, polsek dan staf Kecamatan Kendit tersebut, dilaksanakan agar daya tahan tubuh pelayan publik itu prima.

“Penyuntikan Vaksin COVID-19 terhadap pegawai kecamatan dan personil Polsek Kendit berjumlah 50 orang yang hadir hanya 34 orang dengan rincian anggota Polsek Kendit 10 Orang, Camat dan staf kecamatan 18 orang, Nakes 4 orang dan anggota BKKBN 2 orang,” jelas Danramil Kendit Kapten Inf Joni K.

Sedangkan, Kapten Joni, yang melaksanakan Suntik Vaksin COVID-19 hanya 31 orang dan yang screning tidak bisa lanjut di Vaksin ada 3 orang, karena tensi darah rendah dan hypotensi 1 anggota polsek, Asma 1 orang sataf kecamatan dan Ispa 1 orang staf BKKBN. “Pelaksanaan vaksin dosis satu dan dua berlangsung aman dan lancar,” jelas Kapten Joni.

Sekadar informasi, hadir dalam kegiatan vaksin tersebut, diantaranya Kapolsek Kendit AKP Sumiyatno, Kepala Puskesmas Kendit, Camat Kendit Sigit Susetyo Raharjo, Danramil Kendit Kapten Inf Joni k, Bati Bakti TNI Serma Fadli, Amd. Kep, dan petugas pelayanan Vaksinasi Khosairi, Siti Jumaida, Ayu Lesta Lestari, Srika, Hari P dan Yati.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button