DaerahJawa TimurSitubondoTNI Dan Polri

Danrem 083/Bdj Lakukan Kunjungan Kerja ke Kodim 0823 Situbondo

BeritaNasional.ID – SITUBONDO JATIM – Komandam Korem 083 / Baladhika Jaya Kolonel Inf Jamaludin SH bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 083 Ny. Alda Jamaludin melakukan kunjungan kerja di Makodim 0823 Situbondo, Rabu (07/02/2024)

Kedatangan Danrem 083/Bdj disambut langsung oleh Dandim 0823/Situbondo, Letkol Inf Alexander A.B, Kapolres Situbondo, Ketua Pengadilan Situbondo, Kepala Kejaksaan Negeri Situbondo, Ketua Persit KCK Cabang XXXVII Kodim 0823 Situbondo, Perwira Staf, Para Danramil serta seluruh Prajurit, dan ASN Kodim 0823/Situbondo.

Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Jamaludin dalam arahannya menyampaikan ucapan terimakasih dan mengapresiasi para Babinsa atas kerja keras dalam setiap kegiatan yang diemban demi kepentingan masyarakat. “Ini merupakan kunjungan kerja kami yang terakhir sebagai Danrem 083/Bdj. Sebab, kami akan pindah tugas sebagai Dankorsis Seskoad,” ujarnya.

Tak hanya itu yang disampaikan Danrem 083/Bdj, namun dia mengingatkan kepada seluruh prajurit agar selalu bersyukur atas apa yang diperoleh saat ini. “Tidak mudah untuk menjadi Prajurit. Oleh karena itu, hindari pelanggaran dan saya menghimbau kepada seluruh Prajurit agar fokus dalam menjaga NKRI dan keluarga,” pesanya.

Memasuki tahun politik, sambung Danrem 083/Bdj, TNI harus tetap menjaga Netralitas TNI dalam pelaksanaan Pemilu Legislatif dan Pilpres Tahun 2024. “Berkaitan dengan itu, saya tegaskan prajurit TNI jangan sampai terpecah dan tetap jaga Netralitas. Sedangkan, bagi persit yang ingin ikut dalam kompetisi pemilu, harus ijin suami dan satuan serta tidak membawa nama organisasi persit dalam setiap kegiatannya,” tegas Danrem 083 / Baladhika Jaya, Kolonel Inf Jamaludin SH. (Heru/Bernas)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button