GorontaloHeadline

Danrem 133/NW Panen Jagung Bersama Bupati Bone Bolango

BeritaNasional.ID, Bone Bolango – Danrem 133/NW Brigjen TNI Amrin Ibrahim bersama Bupati Bone Bolango Hamim Pou melakukan panen raya jagung dilahan pembangunan Makodim Bone Bolango di Desa Tunggulo Kecamatan Tilongkabila, Senin (26/9/2022).

Diketahui panen raya jagung ini merupakan program ketahanan pangan yang digagas oleh Kodim 1304/Gtl.

Danrem 133/NW Brigjen TNI Amrin Ibrahim dalam sambutannya berharap Kabupaten Bone Bolango menjadi contoh bagi Kabupaten lain dan bisa kerjasama dengan stakeholder yang ada.

“Kedepan semoga Kabupaten Bone Bolango menjadi contoh terkait penanaman jagung ini dan bisa kerja sama antara Kodim, Dinas Pertanian dan Pupuk Kaltim untuk memajukan Kabupaten Bone Bolango,”harapnya.

Ditempat yang sama Bupati Bone Bolango Hamim Pou mengucapkan terima kasih kepada unsur TNI yang sudah bekerja sama dengan masyarakat dan bisa membuktikan hasil dari penanaman jagung di lahan rencana pembangunan Kodim di Wilayah Kabupaten Bone Bolango tersebut.

Hamim juga berharap panen jagung ini akan menjadi inspirasi bagi masyarakat lain

“Semoga kegiatan ini bisa menjadi inspirasi bagi masyarakat Bone Bolango dan wilayah setempat agar lebih giat lagi untuk menanam jagung,”harap Hamim.

Lebih lanjut Bupati dua periode itu juga menargetkan tahun depan pembangunan Kodim Bone Bolango sudah bisa dilaksanakan.

“Semoga tahun depan sudah ada peletakan batu pertama sebagai tanda pembukaan pembangunan Kodim yang ada di wilayah Kabupaten Bone Bolango,”tutup Hamim.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 1304/Gtl Letkol Inf Arif Munawar, Waka Polres Bone Bolango Kompol Sudarsih, Ketua DPRD Bone Bolango Halid Tangahu, serta sejumlah pejabat Kejari Bone Bolango dan Kodim 1304/Gtl.

Selain itu ikut hadir Camat Tilongkabila Yasni Hadju dan Penjabat Kades Tunggulo Fatma Datau beserta pegawai Dinas Pertanian Kabupaten Bone Bolango. (Noka)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button