TNI Dan Polri

Danrem 142/Tatag Apresiasi Kinerja Satgas TMMD 107 Kodim 1427/Pasangkayu

Pasangkayu.Sulbar.Beritanasional.id– Hasil dari giat pekerjaan pembangunan fisik dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107 TA 2020 oleh Satuan tugas (Satgas) TMMD Kodim 1427/Pasangkayu mendapat apresiasi dari Komandan Korem 142/Tatag.

Hal ini diungkapkannya langsung melalui Kepala Penerangan Korem  142/Tatag Mayor. Inf. Ahmad, T., S.Sos. M.Si saat diwawancarai via telepon, Minggu (12/04)

“Dengan melihat hasil pekerjaan yang dilakukan Satgas TMMD Kodim 1427/Pky patut mendapatkan apresiasi,” ungkapnya.

Mayor Inf. Ahmad juga mengatakan, berdasarkan dari pantauan dan laporan yang masuk dari pengawas Satgas TMMD 107, maka tidaklah berlebihan apabila memberikan acungan jempol kepada Satgas TMMD 107 karena dapat memuaskan hati Masyarakat sekitarnya dan dapat dijadikan sebagai contoh bagi Kodim Jajaran Korem 142/Tatag yang nantinya mendapat kesempatan untuk melaksanakan kegiatan TMMD berikutnya.

“Bagi Prajurit TNI dalam melaksanakan tugas mengutamakan kepentingan masyarakat, namun yang perlu digaris bawahi, hal ini tidak akan dapat berjalan dengan baik tampa dukungan dari masyarakat dan Instansi terkait khususnya Pemerintah Daerah Kab. Pasangkayu,” pungkasnya.(Penrem)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close