TNI Dan Polri

Danrem 142/Tatag buka Rapat Anggota Tahunan (RAT)

image_pdf

Mamuju.Sulbar.Beritanasional.id– Rapat anggota tahunan Primkop Kartika Hasanuddin Tatag ke 45 tutup buku TA 2019 yang dibuka oleh Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Eventius Teddy Danarto dalam hal ini diwakili oleh Pasi Ren Mayor Inf. Akhmar bertempat diaula Andi Depu Korem 142/Tatag Jl. Abd. Malik Pattana Endeng Mamuju Prov. Sulbar yang diikuti seluruh Prajurit dan PNS Korem 142/Tatag (26/02)

Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Eventius Teddy Danarto dalam amanat tertulisnya mengatakan, Rapat anggota merupakan pemegang kekuasaan tertinggi yang berwenang memutuskan, mengevaluasi serta menilai kinerja sesuau program kerja yang telah dilaksanakan oleh pengurus koperasi, khususnya anggaran pendapatan dan belanja tahunan.

Lanjut Danrem mengatakan, Visi koperasi Kartika yakni mensejahterakan anggota lewat peluang usaha yang dilandasi prinsip kebersamaan kekeluargaan, kemandirian dan sebagai wadah perjuangan demokrasi ekonomi yang mengutamakan kemakmuran anggota.

“Oleh karena itu lewat kegiatan rapat tahunan yang dilaksanakan hari ini, agar benar – benar dimanfaatkan dengan baik guna menyusun program kegiatan yang akan datang demi kemajuan koperasi Kartika Korem 142.” Tutup Danrem. (Penrem)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close