TNI Dan Polri

Danrem 142/Tatag dampingi Gubernur Sulbar Serahkan bantuan UMKM/IKM

Sulbar–Gubernur Sulawesi Barat Drs. Ali Baal Masdar, M.Si Penyerahan modal bagi UMKM dan IKM bagi masyarakat Mamuju yang terdampak covid 19, dilaksanakan di ruang pola Kantor Bupati Mamuju Prov. Sulbar. Jumat ( 21/08/20 )

Kegiatan ini dihadiri Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P sekaligus turut serta menyerahkan bantuan kepada 342 UMKM dan IKM dengan rincian 235 UMKM jumlah bantuan 588 juta, sedangkan IKM 107 dengan jumlah bantuan 236 juta.

Gubernur Sulbar dalam sambutannya mengatakan, salah satu bentuk perhatian dan upaya nyata Pemerintah Provinsi Sulbar untuk meringankan beban masyarakat akibat pandemi Covid 19 di Mamuju telah memberikan bantuan usaha modal terhadap pelaku UMKM dan IKM guna membantu dalam pemulihan ekonomi di Wilayah Mamuju.

Lebih lanjut Gubernur mengatakan, hasil pemetaan covid 19 bagi UMKM/IKM terdapat permasalahan pokok yakni menurunnya pembeli sehingga pemasaran menjadi terganggu, oleh karena itu Pemerintah Provinsi Sulbar memberikan bantuan modal usaha. Kata Gubernur Sulbar.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close