Bone

Momentum HUT RI ke-75, Polsek Ajangale Berbagi Kepada Warga Kurang Mampu

BeritaNasional.ID, Bone – Momentum Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan ke-75 Republik Indonesia, Polsek Ajangale Polres Bone menggelar kegiatan bakti sosial dengan membagikan beras kepada warga kurang mampu di wilayahnya, Jum’at (21/08/2020).

Iptu Sriyono selaku Kepala Kepolisian Sektor Ajangale Polres Bone mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polres Bone kepada masyarakat Ajangale, Khususnya masyarakat yang lebih membutuhkan, guna bersama-sama berbagi kebahagiaan dan sukacita di hari kemerdekaan RI ke-75.

“Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-75, kami salurkan bantuan berupa beras kepada masyarakat terdampak Covid-19 dengan sasaran warga kurang mampu dan anak yatim piatu,” Ungkap Kapolsek Ajangale.

Diwaktu yang sama ia membeberkan bahwa babinkamtibmas Polsek Ajangale langsung terjun menyerahkan bantuan kepada warga.

“Pada kesempatan ini, Bhabinkamtibmas mendatangi langsung rumah warga untuk menyerahkan bantuan dan juga menghimbau dan mengingatkan warga, agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan guna menekan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kecamatan Ajangale,” Beber Iptu Sriyono.(ADN)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button