Sulbar

Danrem 142/Tatag Lawatan Ke Kodim 1403/Swg

Sulbar.Beritanasional.id — Hari ini Jum,at, Danrem 142/Tatag Kolonel Czi Firman Dahlan, S.I.P kunjungan kerja di Kodim 1403/Sawerigading, merupakan lawatan terakhir terhadap jajaran Korem 142/Tatag yang berada di Wilayah Sulawesi Selatan. ( 15/05 )

Seperti dengan Satuan lainnya yang dikunjungi, Danrem 142/Tatag menerima paparan kondisi Satuan dan Wilayah dari Dandim 1403/Sawerigading Letkol Inf. Gunawan yang memiliki tanggungjawab Wilayah teritorial 3 Kabupaten dan 1 Kotamadya yakni Kab.Luwu Timur dengan jumlah penduduk 219.202 jiwa, Kab. Luwu Utara berpenduduk 139.849 jiwa dan Kotamadya Polopo 137.595 jiwa sedangkan Kab.Luwu 320.205 jiwa.

Danrem 142/Tatag Kolonel Czi Firman Dahlan, S.I.P mengatakan, Kodim 1403/Sawerigading yang memiliki 3 Kabupaten dan 1 Kotamadya tentu berbagai ragam macam permasalahan yang berbeda, namun dengan luasnya Wilayah tanggungjawab bukan suatu kendala untuk melaksanakan tugas demi kepentingan masyarakat.

” Bina hubungan dengan baik seluruh instansi yang ada, sehingga dalam pelaksanaan tugas tidak mendapat hambatan yang berarti ” tegas Danrem dihadapan para Perwira Staf Kodim 1403/Sawerigading.

Danrem lebih jauh mengatakan, kondisi saat sekarang ini cukup jauh berbeda, segalanya sangat muda untuk diketahui ketika melakukan suatu kegiatan, maka dari itu dalam bergaul dengan masyarakat yang sangat mejemuk ini kedepankan sikap etika, santun dalam bergaul.

Pada akhirnya Danrem 142/Tatag menitipkan pesan kepada seluruh personel Kodim 1403/Sawerigading dan keluarganya lewat para Perwira yang hadir dalam paparan Dandim 1403/Sawerigading yakni, agar senantiasa membina keluarga dengan baik hindari kekerasan dalam rumah tangga, media sosial yang saat ini semakin berkembang diharapkan untuk bijak dalam menggunakannya, hindari Narkoba karena jelas apa penekanan Pimpinan TNI bahwa tidak akan pernah mentolerir personel TNI yang terlibat dalam kasus Narkoba, jalin sinergitas TNI – Polri serta unsur terkait lainnya.

” Intinya, hindari pelanggaran sekecil apapun juga, budayakan temu cepat lapor cepat ” tutup Danrem 142/Tatag

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close