Daerah

Stichting Indahnya Sedekah Nederland Bersama Kontri Pantura Berbagi Sembako dan Bingkisan Lebaran

BeritaNasional.ID- Situbondo, – Stichting Indahnya Sedekah Nederland bekerja sama dengan Perkumpulan Kontributor Pantura Kabupaten Situbondo membagi-bagikan bingkisan lebaran kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak COVID-19, Jum’at (15/5/2020).

Pembagian bingkisan lebaran kepada masyarakat yang kurang mampu dan terdampak COVID-19 ini, diprakasai oleh Stichting Indahnya Sedekah Nederland bekerja sama dengan Kontri Pantura Kabupaten Situbondo.

“Kami dipercaya untuk membagikan bingkisan lebaran oleh Stichting Indahnya Sedekah Nederland. Amanah ini, kita lakukan sesuai keinginan Stichting Indahnya Sedekah Nederland,” jelas Ketua Kontri Kabupaten Situbondo Pantura Hery Sampurno SH.

Lebih lanjut, Hery mengatakan bahwa, Kontri Pantura Situbondo adalah wadah para jurnalis TV, media online dan media cetak yang sering dipercaya oleh donatur untuk memberikan atau menyalurkan paket sembako dan lainnya kepada masyarakat yang kurang mampu. “Gerakan Kontri Pantura berbagi sudah dilakukan sejak tahun 2018 hingga sekarang. Jadi, selain kita melakukan peliputan berita kita juga sering dipercaya oleh donatur untuk membagi-bagikan bantuan,” tuturnya.

Bingkisan lebaran yang dibagikan untuk masyarakat miskin terdampak COVID-19 yang dilakukan Stichting Indahnya Sedekah Nederland dan Kontri Pantura ini, menyisir masyarakat yang benar-benar terdampak COVID-19. “Kita sangat selektif dalam pembagian bingkisan lebaran ini dan benar-benar mengenai sasar,” kata Hery yang juga ikut menyumbang 1 kwintal beras untuk di bagikan.

Hery berharap dengan pembagian bingkisan tersebut, bisa sedikit membantu meringan beban hidup keluarga miskin. “Semoga bantuan yang diberikan Stichting Indahnya Sedekah Nederland dan Kontri Pantura bermanfaat bagi yang menerimanya,” pungkas Hery Sampurno Kontributor TV One wilayah Situbondo. (her)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close