TNI Dan Polri

Danrem 142/Tatag Lepas Wantimpres RI Menuju Jakarta

Mamuju.Sylbar.Beritanasional.Id — Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Eventius Teddy Danarto beserta Ibu Ketua Koorcab Rem 142 Ny. Atik Teddy Danarto, melepas Wantimpres RI Jenderal TNI (Purn) Subagyo HS beserta rombongan di Bandar Udara Tampa Padang Mamuju Prov.Sulbar menuju Jakarta transit Makassar, dengan menggunakan pesawat Garuda dengan nomor penerbangan GA 0661.(6/09)

Diketahui bahwa Wantimpres berada di Mamuju sejak tanggal 3 September dan berakhir hari ini Jum’at 6 September 2019, tentunya berbagai agenda kegiatan telah dilaksanakan terutama menghimpun Informasi tentang kondisi Pertahanan dan keamanan di Daerah, khususnya wilayah Sulawesi Barat.

Selama 4 ( empat ) hari di Mamuju, Wantimpres RI bertatap muka dengan Kapolda Sulbar, Danrem 142/Tatag, Dirpolair Polda Sulbar, Kabinda, Dan Lanal, serta beberapa kegiatan lainnya, untuk mendapatkan gambaran tentang situasi dan kondisi wilayah Sulbar.

Turut hadir melepas keberangkatan Wantimpres di Bandar Udara Tampa Padang, Kapolda Sulbar bersama jajarannya, Kabinda Sulbar, Dandim 1418/Mamuju dan para Kasi Korem 142/Tatag.

Laporan : Penrem 142

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button