TNI Dan Polri

Danrem 142/Tatag Serahkan APD dan Masker ke Dinas Kesehatan Sulbar

Sulbar.Beritanasional.id –Dinas Kesehatan Prov. Sulbar menerima Alat Pelindung diri (APD) dan Masker yang diserahkan langsung Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Eventius Teddy Danarto kepada Kasie Farmasi dan alkes Dinkes Sulbar, A.Taswin Akbar, S.Farm.,M.AP yang juga sekaligus sebagai anggota gugus tugas covid – 19 devisi logistik. (10/04)

Alat Pelindung diri (APD) berjumlah 2000 pcs dan Masker berjumlah 520 pcs penyerahannya di laksanakan digudang obat Dinas Kesehatan Sulbar jalan poros Bandara Tampa Padang Desa Kalubibin Mamuju Sulbar.

Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Eventius Teddy Danarto kepada awak media mengatakan, Penyerahan Alat Kesehatan berupa Alat Pelindung diri dan Masker diperuntukkan untuk para medis yang merupakan garda terdepan dalam menangani pandemi covid – 19.

Danrem 142/Tatag juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar mematuhi aturan yang telah dikeluarkan oleh Pemerintah guna memutus rantai penyebaran covid – 19.

” Physical Distancing atau jaga jarak fisik dengan orang lain, sering lakukan cuci tangan dengan sabun, gunakan masker dan hindari keramaian, namun yang paling penting tetaplah tinggal dirumah ” tutup Danrem 142/Tatag.

Laporan : Penrem 142

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button