DaerahSidrap

Di Tengah Pandemi Istri Wabup Sidrap Anita Kamagi Bagi-Bagi Sembako ke Warga

BeritaNasional. ID, Sidrap – Usai melakukan pembagian Masker dan Sabun Cuci Tangan, kini Hj. Anita Kamagi kembali melakukan bagi-bagi Sembako kepada Warga Sidrap.

Kedatangan Istri Wakil Bupati Sidrap Hj Anita Kamagi ini mendapat sambutan hangat dari berbagai kalangan, mulai dari Anak-anak, Remaja, dan hingga Dewasa/orang tua, pasalnya di setiap warga dalam kondisi membutuhkan uluran tangan, ia tak pernah ketinggalan, selalu ada di tengah-tengah masyarakat.

Anita Kamagi Mahmud yang juga sebagai Ketua IPEMI (Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia) Kab. Sidrap kembali menjambangi warga untuk memberikan bantuan berupa sembako.

Pemberian sembako ini diperuntuhkan bagi warga yang membutuhkan, ia tak mengenal siapa saja yang lewat atau yang ada di sekitar itu tanpa memandang status, karna sembako sengaja diperuntukkan kepada warga.

Lanjut Anita Kamagi mengatakan, pembagian sembako ini sudah menjadi kewajiban baginya, untuk menyisihkan sebagian harta yang dimilikinya dengan tema ” Bergerak Penuh Ke Ikhlasan”.

Anita Kamagi hadir di tengah masyarakat dengan tujuan untuk saling berbagi, dan yang terpenting adalah hubungan silaturrahmi.

Untuk itu, ia berharap kepada masyarakat yang mampu untuk menyisihkan sebagian hartanya.

Sebelumnya, Anita Kamagi juga mengingatkat warga untuk selalu menggunakan masker saat keluar rumah, jaga jarak, dan jaga imun agar tetap sehat, di samping itu juga ingatkan jangan lupa cuci tangan dengan menggunakan sabun, yang terpenting adalah isolasi diri dengan #Di Rumah Aja#, dan ikuti Peraturan Pemerintah. (Risal Bakri).

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button