TNI Dan Polri

Danrem 142/Tatag Terima Kunjungan Dan Lanal Mamuju

BeritaNasional.ID.Sulbar —  Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P menerima kunjungan Danlanal Mamuju yang baru Letkol Marinir Temmy Irawan, Msc.Hrm.P di Makorem 142/Tatag Jl. Abd. Malik Pattana Endeng Mamuju. Kamis ( 21/10/21 )

Kedatangan Letkol Marinir Temmy Irawan, Msc.Hrm.P. ke Makorem 142/Tatag selain memperkenalkan diri selaku pejabat baru Danlanal Mamuju juga menjalin hubungan silaturahmi.

Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P yang didampingi Kasrem 142/Tatag Kolonel Inf. Yusuf Sampetoding bersama para Kasi, mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Mamuju, secara umum di Sulawesi Barat.

Dikatakan, Selama ini hubungan antar instansi sangat baik, untuk itu harapan kita semua agar kerjasama dan Koordinasi serta hubungan yang baik selama ini dapat terus ditingkatkan sesuai dengan tugas dan fungsi serta tanggungjawab kita masing – masing.

” Jaga hubungan baik dengan seluruh Instansi yang ada ” tutur Danrem

Diketahui, Letkol Marinir Temmy Irawan, Msc.Hrm.P lulusan Akademi Angkatan Laut tahun 2000, menggantikan Letkol Marinir La Ode Jimmy Herizal R., M.Tr.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button