TNI Dan Polri

Danrem 142/Tatag Tinjau TMMD 107 Pasangkayu

Pasangkayu.Sulbar.Beritanasiinal.id — Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Eventius Teddy Danarto meninjau lokasi pelaksanaan program TMMD ke-107 tahun 2020 di Kecamatan Tikke dan Kecamatan Baras, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat yang didampingi oleh Dandim 1427/ Pasangkayu Letkol Inf. Kadir Tandiesak,S.Ag.MM.M.I.Pol, Kasdim 1427/Pasangkayu Mayor Inf. Andi Ismail, Pasi Komsos Rem 142/Tatag Mayor Inf. Rosyadi dan Kapenrem 142/Tatag Mayor Inf. Ahmad. S.Sos.M.Si. Senin (16/03).

Usai kunjungan Danrem 142/Tatag, Kolonel Inf. Eventius Teddy Danarto kepada awak media mengatakan, sangat mengapresiasi Kodim 1427/Pasangkayu, dalam pelaksanaan kegiatan TMMD yang dilaksanakan didua Kecamatan ini.

“semua target yang diberikan akan dapat diselesaikan tepat waktu, saya melihat kegiatan fisik TMMD Kodim 1427/pasangkayu sudah mencapai sekitar 60-70%”, kata Danrem 142/Tatag

Danrem juga menyampaikan, agar seluruh personil dapat bekerjasama dengan masyarakat, sehingga program TMMD ini berjalan sebagaimana yang diharapkan.

“Kegiatan TMMD merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI dan rakyat, namun walaupun ke depan program ini telah mencapai target, diharapkan seluruh personil tetap hadir ditengah – tengah masyarakat, guna membantu mengatasi segala kesulitan dan mampu meredam persoalan yang akan muncul” tegas Danrem. ( Penrem )

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button