TNI Dan Polri

Danrem 142/Tatag Tutup Sidang Parade Cata PK TNI – AD Sub. Panda Mamuju

Pare pare.Sulsel.Beritanasional.Id  Parade Penerimaan Cata PK TNI – AD Gelombang II tahun 2019 ditutup secara resmi Danrem 142/Tatag Kolonel Inf Eventius Teddy Danarto di gedung Tomalebbi Ajenrem 142 Jl. Veteran Pare pare Prov. Sulsel. Selasa (12/11)

428 orang peserta parade Cata PK TNI – AD Gelombang II tahun 2019 Sub. Panda Mamuju dinyatakan lulus untuk mengikuti seleksi pada tingkat Pusat dari 856 orang yang mengikuti Sidang.

Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Eventius Teddy Danarto mengatakan, calon yang telah dinyatakan lulus melalui kegiatan Parade, merupakan calon yang terbaik karena telah mampu melewati seluruh tahapan seleksi yang sangat obyektif, transparan dan ketat serta profesional oleh seluruh Panitia.

” Saya yakin calon yang sudah ditetapkan melalui sidang Parade adalah sosok yang benar benar berkualitas, baik dari segi fisik, mental maupun kecerdesan serta dedikasi yang tinggi dalam pengabdiannya kepada Bangsa dan Negara ” Kata Danrem.

Ditemui setelah Kegiatan Parade selesai, Kasi Ops Rem 142/Tatag Mayor Inf. Muh. Amin selaku sekertaris I Penerimaan Cata PK TNI – AD gel II mengatakan, hari ini panitia telah mengambil satu keputusan dengan memilih 428 orang Calon Tamtama yang akan bersaing pada tingkat pusat, semoga para peserta dapat mengikuti setiap tahapan seleksi dengan baik.

” Tanggal 17 November 2019 para Cata PK TNI – AD yang dinyatakan lulus Sidang Parade akan diberangkatkan ke Rindam XIV/Hasanuddin untuk mengikuti seleksi selanjutnya ” Ucap Mayor Inf. Muh.Amin

Laporan : Penrem

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close