Sidrap

Lagi, Sirkuti Puncak Mario Jadi Sasaran Aksi Pencurian, Petugas Diminta Tegas

BeritaNasional.ID, Sidrap – Sirkuit Puncak Mario Rappang, Kecamatan Panca Rijang, Sidrap, nampaknya sudah menjadi sasaran empuk bagi pelaku pencuri.

Sejumlah aset milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sidrap ludes digondol maling seperti kabel panjangnya kurang lebih 100 meter dengan kerugian diperkirakan Rp20 juta.

Tak hanya itu, kini giliran ikan didalam kolam dilokasi Sirkuit itu juga tak luput dari aksi pencurian oleh sekelompok orang tak bertanggung jawab.

Hendra (22) selaku pihak keamanan Sircuit Mario yang bekerja sehari-hari di lokasi tersebut melaporkan kejadian itu kepada pihak kepolisian.

“Belum lama ini, kabel sirkuit dicuri. Kini giliran ikan didalam kolam dicuri sekelompok orang dengan menggunakan jaring dan alat strum aki,”

Hal tersebut di ungkapkan Hendra (22), Selasa, 12 November 2019.

Laporan polisi pencurian ikan tersebut diterima oleh Bripka Hawisruddin anggota Polsek Panca Rijang tertanggal 12 November 2019.

Terpisah, Kabid Olahraga Disporapar Sidrap, Ilham Sunarto sangat menyesalkan dengan adanya orang-orang yang melakukan perbuatan itu.

“Semua di Sirkuit Puncak Mario itu adalah aset Pemkab Sidrap. Saya harap pelaku secepatnya ditangkap dan diproses secara hukum karena itu merupakan tindak pidana pencurian,” ungkap Ilham.

Tak hanya itu, dia juga meminta agar pelaku pencurian kabel yang sebelumnya ditangkap oleh Polsek Panca Rijang dapat secepatnya di proses hukum karena itu tindak pidana. (Risal Bakri)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button