Sidrap

Kolaborasi KAHMI – Pemkab Sidrap Mewujudkan Sidrap Kota Sehat

BeritaNasional. ID, Sidrap – Majelis Wilayah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MW KAHMI) Sulsel, andil membantu Pemkab Sidrap dalam menjadikan daerah itu sebagai Kota Sehat.

Menyikapi hal itu, MW KAHMI Sulsel / MD KAHMI Sidrap bekerjasama dengan Pemkab Sidrap akan menyelenggarakan seminar Kota Sehat.

Baik MW KAHMI Sulsel, pun dengan Pemkab Sidrap berharap agar kegiatan seminar yang mengusung tema ‘Dari Sidrap Untuk Indonesia’ itu, akan melahirkan rekomendasi penting guna terwujudnya Sidrap sebagai Kota Sehat.

Ketua Panitia, Dr A Surahman Batara SKM MKes, menyampaikan, seminar tersebut rencananya akan dilaksanakan pukul 13.00 Wita, Minggu, 17 November 2019 mendatang.

Seminar di Bumi Nene Mallomo Sidrap itu akan dihadiri langsung Ketua Komisi II DPR RI Ahmad Doli Kurnia Tanjung dalam kapasitas sebagai Presidum KAHMI

“Selain dihadiri Ahmad Doli Kurnia Tanjung, acara seminar itu juga akan menghadirkan sejumlah tokoh penting Sulsel,” ungkap A Surahman Batara

Beberapa tokoh penting yang dimaksud akan hadir sekaligus menjadi narasumber di acara itu, antara lain, Presedium MW KAHMI Sulsel, H Moh Roem SH MSi

Selaun itu, juga di hadiri Ketua Dewan Masjid Indonesia Provinsi Sulsel, Mayjen (Purn) HM Amin Syam, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sulsel, Dr dr Bachtiar Baso MKes

Demikian halnya, Pakar Kota Sehat, Prof Sukri Palutturi SKM MKes, MSC PH Phd serta Bupati Sidrap sekaligus sebagai Ketua MD KAHMI Sidrap, Ir H Dollah Mando akan duduk selaku narasumber di acara itu.

“Seminar ini akan menjadi lebih istimewa karena terlaksana dalam momentum Milad KAHMI ke-53,” ujar A Surahman Batara (Risal Bakri)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button