RagamTNI Dan Polri

Danrem 173/PVB Brigjen TNI Sri Widodo Pimpin Langsung Sertijab Dandim 1705/Nabire

BERITANASIONAL.ID, BIAK — Komando Resor Militer 173/Praja Vira Braja Brigjen TNI Sri Widodo, S.I.P, M.Si, M.Sc secara langsung memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Distrik Militer (Dandim) 1705/Nabire di Aula Graha Makorem, Rabu (19/10/2022).

Diketahui jabatan Dandim 1708/Nabire dari Letkol Inf Anjuanda Pardosi yang mendapat promosi menjadi Pabandya 1 Anev Data Staf Latihan Mabesad diserahkan kepada Letkol Inf Doni Firmansyah, M.Han yang sebelumnya menjabat Dansecaba Rindam XVII/Cenderawasih.

Brigjen TNI Sri Widodo dalam amanatnya menyampaikan, bahwa serah terima jabatan adalah hal biasa dan wajar dalam suatu organisasi dengan tujuan untuk penyegaran dan juga merupakan wujud dari penghargaan pimpinan kepada prajuritnya.

“Saya beserta istri atas nama pribadi dan selaku Komandan Korem beserta seluruh staf mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Letkol Inf Anjuanda Pardosi atas dedikasi dan loyalitas serta kerjasama yang telah terjalin selama ini dengan baik,” tuturnya.

Mantan Asisten Operasi Kodam XVIII/Kasuari ini juga ucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada Letkol Inf Doni Firmansyah.

“Segera menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas yang baru sebagai Dandim 1705/Nabire,” pinta Danrem 173/PVB

Jenderal Bintang Satu ini berpesan, agar Dandim Nabire terus mengingatkan kepada seluruh prajuritnya, untuk tidak arogan kepada siapapun, TNI harus hadir ditengah kesulitan masyarakat.

“Semoga Tuhan senantiasa menyertai dan meridhoi setiap langkah pengabdian kita bagi negara kesatuan republik Indonesia yang sangat kita cintai bersama,” tutup ini mengakhiri(Tim Redaksi)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button