Daerah

Dapur Umum Kecamatan Kawedanan Bagikan Bantuan Masyarakat Terdampak Covid-19

BeritaNasional.ID, Magetan – Sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat terutama yang terkena dampak wabah Virus Korona, Dapur Umum yang berada di Desa Mojorejo, Kecamatan Kawedanan membagikan ratusan nasi bungkus di beberapa lokasi, Rabu (22/04/2020).

Tak hanya pedagang, pengunjung pasar bahkan masyarakat umum seperti di Terminal Kawedanan maupun pasar tradisional sekitarnya menjadi sasaran penyaluran bantuan kali ini.

Koordinator Dapur Umum, Sujatno, S.H.,M.M, yang juga Ketua DPRD Magetan  mengatakan pembagian ini sebagai wujud kepedulian serta membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19 “Pagi hari ini kita membuat kegiatan lagi membagikan nasi bungkus hasil dari Dapur Umum di Kecamatan Kawedanan, sehingga masyarakat yang terdampak Virus Korona ini dapat merasakan keringanan,” ungkap Sujatno

Kegiatan seperti ini, lanjut Sujatno, diharapkan bisa mendorong teman-teman semuanya untuk berbuat baik, berkarya dan juga membantu masyarakat secara terus-menerus dalam rangka mengatasi penyebaran Virus Korona.

“Saya ucapkan terimakasih kepada teman-teman yang sudah mendukung kegiatan ini, semoga bermanfaat bagi penerimanya,” tutup Sujatno.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close