DaerahRagamSosial

IKA SMANCA Soppeng dan Pimpinan Cahaya Listrik Berikan APD dan Masker ke Pemkab

BeritaNasional.ID, Soppeng – Keluarga Besar Ikatan Alumni (IKA) SMANCA Soppeng dan pimpinan cahaya Listrik, bersatu melawan Covid-19 dengan memberikan bantuan APD dan Masker ke Pemerintah Kab. Soppeng di Posko Gugus Covid 19, Rabu (22/4/2020).

Adapun tema kegiatan, “Mari Berbagi untuk Meringankan Beban Masyarakat Terdampak Corona”.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Bupati Soppeng, H. A. Kasawadi Razak, berupa bantuan Face Shield sebanyak 20 buah, masker N95 sebanyak 90 buah, Masker Sensi sebanyak 1000 buah, dan masker kain sebanyak 3000 buah oleh IKA SMANCA Soppeng, dan bantuan sembako berupa Mie Instan sebanyak 325 dos oleh Pimpinan Cahaya Listrik.

Hj. Harmawakni selaku Ketua Koordinator kegiatan ini menjelaskan bahwa masker dan APD ini akan didistribusikan ke RSUD Latemmamala Soppeng, dan 5 puskesmas diantaranya Puskesmas Cangadi, Puskesmas Cabenge, Puskesmas Takalala, Puskesmas Pacongkang, Puskesmas Citta, PSC Liliriaja serta kepada masyarakat yang membutuhkan.

Turut hadir, Anggota Forkopimda Kab. Soppeng, Staf Ahli Bupati, Asisten Sekda, Kepala SKPD terkait dan Tim gugus tugas penanganan Covid-19. (*)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button