Wartawan BeritaNasional.ID Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan
Daerah

Darman Ardi Kader Nasdem Sambangi Tenda Pengungsii Pasca Gempa Mamasa

image_pdf

Berita Nasional.id.Mamasa Sulbar — Kader Partai Nasional Demokrat Darman Ardy. S. Sos nampak terpantau hadir ditengah tengah Ribuan Pengungsi di Lapangan Kesuma Sumarorong kamis (8/11), kedatangan Kader Nasdem yang Juga Caleg Provinsi Sulawesi Barat Dapil Kabupaten Mamasa merupakan bentuk Kepedulian dan rasa prihatin terhadap nasib yang dialami oleh segenap pengungsi.

Darman Ardi kepada JOIN Dpd Mamasa mengatakan, Kedatangannya di Sumarorong merupakan bentuk keprihatinan dan kerinduan ingin menyaksikan secara langsung kondisi para oengungsi dalam Kunjungannya Kader Nasdem sekaligus menyerahkan Bantuan Logistik kepada para oengungsi melalui posko Penanggulangan Dampak Gempa Mamasa . Ditengah para oengungsi Darman sempatkan diri bercengkrama dengan anak anak para pengungsi seraya memberi motivasi dan semangat.

Darman Ardi mengatakan, apa yang dialami oleh saudara saudara kita mrupakan sebuah cobaan yang harus di terima dengan lapang dada , Kendati Gempa Tidak berakibat Vatal secara fisik bagi pengungsi,namun Para Pengungsi Depresi dan mengalami Tekanan Psikologis yang lumayan mengganggu mereka , Kepanikan dan rasa was -was yang membuat mereka meninggalkan kampung halamannya Mamasa dari berbagai Penjuru , olehnya itu Darman Ardi mengharapkan sebisa mungkin para pengungsi Kembali ke kampung halaman masing masing namun tetap Waspada dan berharap agar Pemerintah kabupaten Mamasa secara kontinyu memantau dan memperhatikan para pengungsi.

Darman Ardi jugaaktifis LSM dan PERS menyampaikan Ucapan terima kasih kepada unsur Tripika Kecamatan Sumarorong, Adik Adik Tagana , PMI , pihak Puskesmas Sumarorong, dan para relawan serta masyarakat sekitar yang telah Berletih lelah serta berkorban waktu, fikiran dan Materi mengurus para pengungsi yang berjumlah ribuan Jiwa ucap Darman yang akan melanjutkan perjalanannya menyambangi Pengungsi di desa Sasakan, Tabone, Sibanawa dan Messawa karena Di Tempat itu juga pengungsi berjumlah ribuan Jiwa. (JOIN DPD Mamasa)

Show More

Related Articles

Close