Wartawan BeritaNasional.ID Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan
Nasional

Datangi Munajat 212 Zulhasan Harap Pemilu 2019 Damai

image_pdf

BeritaNasionl.ID Jakarta  – Gelaran Munajat 212 yang dilakukan di Silang Monas Jakarta Pusat pada malam ini dihadiri beberapa tokoh nasional. Salah satu yang hadir dalam acara tersebut adalah Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan.

Pria yang akrab disapa Zulhasan itu berharap, acara doa bersama ini mampu mewujudkan pelaksanaan Pemilu 2019 yang aman dan damai.

“Ya kita berharap ini kan doa bersama alim ulama dan seluruh masyarakat agar diberikan keberkahan, Pemilunya damai,” ujar Zulhas saat tiba di kawasan Monas.

Dirinya pun berharap agar pelaksanaan Pemilu tahun ini berjalan sesuai dengan Pasal 22E ayat 1 UUD 1945 yang menggariskan enam kriteria Pemilu demokrasi yakni langsung, umum, bebas, rahasia, jujur, dan adil.

“Kalau itu dilaksanakan secara langsung, bebas, rahasia, jujur, dan adil tiap lima tahun sekali, ini konstitusi UUD, kalau itu dilaksanakan Insyaallah Pemilu damai, aman, diberkahi Allah SWT,” tuturnya.

Sementara itu ribuan masyarakat yang mayoritas mengenakan pakaian serba putih terus berduyun-duyun memadati kawasan Monas, Jakarta Pusat. Mereka masuk area Monas melalui gerbang Patung Kuda dan Stasiun Gambir melalui pemeriksaan ketat. (daff/dki)

Show More

Related Articles

Close